Menunjukan
etika lingkungan yang sehat atau tidak sehat lingkungan
fisik menjadi tidak sehat bagi orang-orang, karena beberapa dari lingkungan
yang tercemar, misalnya secara langsung kondusif untuk penyakit tertentu.
Lingkungan etika kadang-kadang dapat diartikan sebagai tempat kontribusi tidak
langsung bagi kesehatan fisik atau kesehatan yang buruk. Lebih lagi, lingkungan
etika mungkin secara psikologis tidak sehat. Penilaian beberapa kondisi atau keadaan sehat atau tidak
sehat tampaknya menyerukan pandangan tentang pengamat ahli; tapi perspektif
individu itu sendiri juga harus diperhitungkan. Standar kesehatan perlu dukungan dan masukkan dari standar
langsung inklusivitas, di mana yang diartikan, tidak (mustahil) bahwa semua
pandangan pertama orde sama-sama menyadari, tapi itu semua orang bisa mengenali
diri mereka sebagai berbagi dalam etika lingkungan Hidup.
Setiap lingkungan etika memiliki
konsekuensi yang berbeda. Penilaian
tentang lingkungan etika yang sehat atau tidak sehat ini melibatkan penilaian
dari pengamat ahli, juga melibatkan perspektif dari masing-masing individu.
Mungkin terdapat orang-orang yang memiliki preferensi kuat yang ingin mereka
kejar, sebagai akibatnya lingkungan dijadikan sebagai tempat penempatan
berbagai kendala yang mereka hadapi. Bagaimanapun, konsekuensi dari
pengoperasian lingkungan etika harus bermanfaat pada keseimbangan tiap
individu, apa pun preferensi mereka, itu merupakan hal yang harus dipraktekkan.
lingkungan dari waktu ke waktu, terlalu
rapuh. lingkungan etika membutuhkan tingkat keberlanjutan.Untuk memnuhi
kriteria lingkungan etika yang baik, tentunya keberlanjutan tidak terjadi
dengan sendirinya. Memang sejauh ini, lingkungan etika belum sempurna, tapi
kita semua berharap lingkungan etika kita dapat menampung beberapa perubahan
internal sehingga tidak terjadi keruntuhan dan kekacauan.
'Melestarikan' lingkungan etika
dianggap penting. lingkungan itu tidak harus fleksibel, sehingga ia dapat
menanggapi keadaan yang berubah, sementara itu ia juga tidak kehilangan apa
yang paling sentral dan penting. Lingkungan etis yang dapat melakukan hal ini
memiliki manfaat keberlanjutan.Keberlanjutan lingkungan etis dari waktu ke
waktu mungkin tidak kausal independensi.
Referensi:
Haydon,
Graham. 2006. Education, Philosphy And
The Ethical Environment. New York: Routledge
Tidak ada komentar:
Posting Komentar